Rekomendasi Drakor Dari Gue Vol. 1
kaya biasa, gue dapet gif ini dari pinterest. gue pengen banget bikin gif, tapi belum ada waktu nih 😔 |
1. Innocent Defendant
SUMPAH! Drama ini seru banget-banget-banget! Jadi, drama ini tentang jaksa, Park Jungwoo (Jisung), yang tiba-tiba jadi tersangka atas pembunuhan istri dan anaknya. Nah, sayangnya, dia ini bener-bener lupa sama apa yang terjadi. Di penjara, dia berusaha banget buat inget semuanya. Lalu, dia dibantu seorang pengacara untuk mengungkap siapa sebenarnya yang membunuh istrinya. Pokoknya seru banget, menegangkan banget juga. Gregetan deh lo nonton ini.
2. Dr. Jin
Ini seru banget. Jadi, drama ini tentang seorang dokter yang tiba-tiba masuk dan hidup di masa Joseon. Di masa Joseon, dia temuin banyak banget masalah orang-orang yang sakit. Kebetulan, dia dokter bedah. Di masa itu kan belum ada peralatan medis yang secanggih masa sekarang, jadi, dia bener-bener apa ya, kayak ngembangin alat-alat bedah yang ada di masa itu. Awalnya, rakyat pada masa itu ga percaya dan ngerasa dokter ini orang jahat, tapi, lama kelamaan mereka bisa menerima Dr. Jin berkat bantuan cewek yang mirip banget sama pacarnya yang ada di masa depan. Seru banget, karena cara dia ngebedah orang-orang pada masa itu pinter banget.
3. To The Beautiful You
Seru banget! Jadi, drama ini tentang Sulli yang menyamar jadi cowok demi bisa satu sekolah sama idolanya, Minho. Sulli ga nyangka banget, mereka malah sekamar. Dan engga nyangka banget, Sulli sebagai cowok bisa disukain sama temennya yang beneran cowok. Pokoknya, seru dan lucu banget dramanya!
4. 49 Days
Drama ini sedih total! Jadi, drama ini menceritakan tentang Ji Hyun yang kecelakaan dan koma selama 49 hari. Selama 49 hari itu, dia harus ngumpulin 3 air mata orang yang tulus banget sama dia. Sambil cari-cari air mata itu, dia dibimbing sama malaikat maut. Gue agak-agak lupa karena gue nonton ini pas masih SD HAHAHA, tapi, seinget gue, dia masuk ke tubuh seorang cewek yang hidupnya kusut banget. Dan ternyata, jeng-jeng-jeng! HAHAHAH! Pokoknya, nonton aja, bagus dan sedih banget.
5. Hotel Del Luna
Huaaa, drama ini seru pake banget! Jadi, drama ini menceritakan tentang IU sebagai pemilik hotel khusus orang yang udah meninggal. Di hotel ini disiapin banyak banget kejutan dan pastinya kayak menghayal banget. Hotel ini memberikan pelayanan kamar yang berbeda untuk setiap tamu, sesuai dengan apa yang belum didapet semasa hidupnya. Nah, IU udah janji bakal jemput Chan Sung dan dijadiin manager hotel. Keberadaan Chan Sung ini mengungkap cerita-cerita masa lalu IU gitu deh.
6. W - Two Worlds
Asli banget, drama ini seru banget. Jadi, drama ini menceritakan tentang Han Hyo Joo yang jadi peran utama di komik karya ayahnya. Nah, tiba-tiba engga tau kenapa, kayak ada yang aneh sama komiknya dan ayahnya cewek ini masuk ke dalam komik. Karena ayahnya ilang, cewek ini cari-cari ayahnya dan masuk juga ke dalam komik. Disana, dia ketemu sama Lee Jong Suk. Tonton ini deh, ceritanya seru dan imajinatif bangeeet!
7. Memories of The Alhambra
SERU GUYS! Jadi, drama ini tuh menceritakan tentang sebuah program game yang dibeli sama perusahaannya Jin Woo (Hyun Bin). Awalnya, yang bikin game itu, Chanyeol, janjian sama Jin Woo di Granada. Jin Woo datengin hostel milik kakaknya Chanyeol (Shin Hye). Tapi, Chanyeol malah ilang dan engga ditemuin. Nah, Jin Woo coba-coba deh main game itu. Game ini tuh bukan game biasa. Kita harus pake semacem softlens gitu baru bisa masuk ke gamenya. Lokasi gamenya tuh di dunia nyata guys, seru banget kan? Nanti terpecahkan deh masalah kenapa Chanyeol bisa ilang.
8. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
UWU BANGEEET INI! Jadi, cerita ini tuh tentang Bok Joo (Lee Sungkyung) yang kuliah di universitas olahraga gitu, dia atlet angkat besi. Di kampus, dia ketemu sama Nam Joo Hyuk yang juga kuliah di kampus yang sama, bedanya cowok itu atlet renang. Ternyata, dulu mereka berdua satu SD. Terus-terus-terus, nonton aja. Uwu pokoknya. By the way, Nam Joo Hyuk ganteng banget disini, heraaan.
9. The Tale of Nokdu
Drama ini lucu banget! Jadi, pulau dimana si Nokdu tinggal ini kedatangan semacam bandit gitu. Nokdu engga terima, dia langsung cari tau tentang mereka sampai akhirnya dia ketemu suatu desa. Tapi, desa ini khusus janda. Karena dia diusir habis-habisan sama yang jaga desa itu, akhirnya dia nyamar jadi janda juga. Pas nyari tau tentang bandit-bandit itu, Nokdu engga tau kalau dia bakal menemukan rahasia terbesar. Huhu Nokdu ganteng banget guys 😍
10. Class of Lies
SERU BANGET! Jadi, drama ini tuh menceritakan tentang seorang pengacara yang memecahkan masalah siswa yang jadi tersangka atas pembunuhan temannya. Siswa itu sampai mencoba bunuh diri, guys. Namun, pengacara ini dipecat karena suatu alasan. Karena bener-bener penasaran banget siapa yang membunuh, akhirnya, dia nyamar jadi guru di sekolah siswa itu. Ternyata, di sekolah itu BANYAK banget teka-teki. Sumpah, harus nonton, drama ini unexpected banget.
11. Revenge Note
HUAAA INI SERU DAN UWU BANGET! Jadi, drama ini tuh tentang aplikasi yang bisa ngebales dendam orang-orang yang udah berbuat jahat ke kita. Terus, Go Hee punya sahabat yang ngefans banget sama Astro (boyband). Sahabat Go Hee gatau aja kalau Eunwoo sahabat abangnya Go Hee, terus mereka berantem. Nah, di drama ini juga menceritakan tentang ke-uwu-an Go Hee sama Jo Hoon. Huhu gemes banget intinya!
This comment has been removed by the author.
ReplyDeleteThis comment has been removed by the author.
Delete