Bulan Bahasa Vol. 2

Gue lupa tanggal berapa. Tapi, bulan bahasa tahun 2019 ini, angkatan gue pake baju profesi. Hihi, lucu deh kita, ada yang baju insinyur, dokter, pengusaha, tentara, dan lain-lain. Kangen banget. Semoga, apa yang diimpikan temen-temen gue semuanya tercapai, Aamiin. 

Ini foto gue sama Desta dan Syifana.




Ini foto sekelas gue. Lucu banget yaaa. Semoga impian kita semua tercapai, Aamiin.


Kalo ini foto cewe-cewe di kelas gue. Tapi ga full team 😭


Sebenernya, gue banyak banget foto sama temen-temen gue. Cuma, disitu gue banyak yang freak bangeeeet. HAHAHAHA, gue jadi pengen ngulang sumpah fotonya. Ayo, bulbas lagi temen-temen, gue mau cakep di foto 😔. 

Huhu, gue kangen temen-temen gue banget. Angkatan gue wisudanya online, jadinya engga bisa ngerasain perpisahan bareng-bareng. Sedih banget ga sih?

Comments

Post a Comment

Popular Posts

PODSLASH

Contact Form

Name

Email *

Message *