Bulan Bahasa

Ternyata bener kata banyak orang, gabut itu bikin banyak ide. Tiba-tiba aja gue pengen update acara Bulan Bahasa Oktober kemarin. Jadi, di sekolah gue tuh ada acara yang namanya Bulan Bahasa, dimana kita disuruh pakai pakaian adat Indonesia (untuk kelas 10), pakaian dari negara asing yang bahasanya dipelajari (untuk kelas 11), dan kelas 12 itu kemarin beda sama yang tahun lalu (yang tahun lalu profesi, yang kemarin kaos tulisan bahasa asingnya).

Karena gue kelas 11, jadinya gue pake pakaian Jepang. Kebetulan angkatan gue ini pelajaran Bahasa Asingnya Jepang semua, jadinya kita semua pake pakaian Jepang. 

with Nikki, one of my internet friends! 


Kelas gue foto-foto mulu ga ada abisnya, cuy. Nah, ini dia foto-foto gue sama warga XI IPA 1.

Nah, ini foto sebagian dari kelas gue. LUCU KAN?!


Ini foto gue sekelas yang cewe-cewe sama wali kelas gue. AIGOOOO, HOW CUTE?!


Yeay! Foto sekelas lagi HEHEHE.


NAH! Ini fotoku bersama Desta, Shaznia, Inka, dan Syifana. Teman-temanku yang dari kelas 10 kita duduknya deketan mulu.


Kalo yang ini, ini fotoku bersama Najwa, Farida, dan Tyas. Teman-teman galauku!


Kalo yang ini, ini foto gue sama Ferdi. Dia anak band gais, kalo mau ngundang band, band dia aja, gretong. Maafkan muka gue yang gabisa nahan tawa pas lagi foto)


Ini foto gue sama Ozaaan! Orangnya gabutan, suka jalan-jalan ke meja orang terus nyaut-nyaut abis itu pergi, terus balik lagi. Gabut banget emang.


Ini foto gue sama Azmi, ketua kelas XI IPA 1!!! Orangnya kadang ga normal.


Yang ini foto gue sama Ichi, Ajis, dan Farida lagi. 


Ini foto gue sama Dustin, temen sejak SMP yang pendek tapi sekarang lumayan deh, tinggian lu sekarang.


Ini foto gue sama Farida dan Tyas lagiii.


Ini foto gue sama Syahrul, wakil ketua kelas. Orangnya lebih ga normal daripada ketua kelas. Kerjaannya bikin kelas jadi rame.


Ini foto gue sama Najwa, tukang dance korea di kelas. Teman galauku jugaaa!


Ini Ichi, teman galauku. Kerjaannya merem setiap saat, HEHEHE MAAP ICHI! Tuhkan, udah ga kuat lagi gue nahan tawa kemaren.


Ini Ajis, bestie-ku saat UAS dan UKK! HAHAHAH.


Ini Zieban, kalo foto sama dia gayanya harus gini.


Ini Tyas, anaknya sibuk paskib banget.



HAHAHAHAHAHAAHAHHAHA


Ini sama Athaya dan Najwa. HEHEHE.

Selain foto-foto, kita juga makan makanan jajanan yang dijual, nyanyi per-angkatan, dan guru-guru juga nyanyi, loh! HAHAHA. Oiya! Selain itu juga ada pengumuman lomba yang diadakan seminggu sebelum hari H tiba. Alhamdulillah, gue sama Inka juara 2! HAHAHA, disitu gue heboh banget dong :(

Udah segini aja, sampai jumpa di tulisan gue selanjutnya!

Comments

Popular Posts

PODSLASH

Contact Form

Name

Email *

Message *