Lutung Kasarung

#Throwback ujian praktek Bahasa Indonesia di sekolah gue, setiap kelas dibagi jadi 4 kelompok drama. Nah, kita dapet tema cerita rakyat. Awalnya, kelompok gue udah bingung banget mau cerita apa. Tapi, akhirnya kelompok gue ambil cerita Lutung Kasarung. Huft, kalo diinget-inget, kelompok gue tuh persiapan untuk nulis naskahnya aja agak lemot gitu. Sedangkan kelompok temen gue, Alfini, udah nulis banyak bangeeeet. Udah hari keberapa, kelompok gue masih santai-santai banget, tapi udah lumayan hafal juga.

Untuk pemilihan peran, kelompok gue yang cowoknya engga ada yang mau jadi lutung, tapi tiba-tiba Adib mau jadi lutung. Dan kalian harus tau, dia cepet banget hafal naskah. Ga nyangka banget huhu. Terus ya, properti kelompok gue tuh dibuatnya deket-deket hari h banget, jadinya agak takut dikit huhu. Apalagi kostum nyari kemana-mana taunya deket rumah Rifqi. 

By the way, gue jadi Purbasari. Jadi tuh, pilihan gue ada dua, jadi Purbasari atau Nyi Ronde. Gue ga bisa jadi Nyi Ronde, gue juga ngerasa susah banget jadi Purbasari. Tapi, ya udah, karena yang lebih cocok jadi Nyi Ronde itu Alysha, akhirnya gue jadi Purbasari.

Tau ga sih? Gue deg-degan banget woy pas tampil. Alhamdulillah, kelompok kita lancar. Gue suka banget sama penampilan kelompok gue, walaupun ada kesalahan dikit-dikit. Gue bangga banget sama kelompok gue. Kalian udah latihan dan nunjukin usaha terbaik kalian. Huaa kangen bangeeet!

Ini foto bertiga. Sebelah kiri gue ada Desta (Purbararang) dan sebelah kanan gue ada Inka (Purbadewata)


Ini foto full team-nya nih. Dari yang paling kiri ada Iqbal (Raja, sumpah gue lupa nama tokohnya apa), Alysha (Dukun / Nyi Ronde), Gabby (Permaisuri), Inka (Purbadewata), gue (Purbasari), Desta (Purbararang), Azmi (Raden Indrajaya), Adib (Lutung Kasarung), dan Rifqi (Pengawal)





Comments

Popular Posts

PODSLASH

Contact Form

Name

Email *

Message *