Asian Games 2018



Nggak kerasa, opening Asian Games 2018 udah lewat beberapa hari yang lalu. Kalo diinget-inget, dari awal gue didaftarin sama Farida untuk ikut saman acara ini, gue seneng banget sekaligus ragu pake banget. Gue ga ada basic apa-apa tentang saman. Apalagi pas isi formulir dan banyak syarat & ketentuan disana yang bikin orang tua gue semakin ragu. Tapi, karena temen-temen gue, terutama Najwa, udah ngeyakinin banget gue harus nyoba dan bilang gue pasti bisa, gue akhirnya memutuskan untuk ikut.

Setelah latihan hari pertama, katanya, nanti di seleksi lagi. Gue rada panik pas denger itu. Dalam pikiran gue, gue pasti nggak bakal lolos, ga bakal, hanya itu gais, HAHAHA. Di rumah, gue latihan terus sebelum mulai lanjut latihan di minggu berikutnya. Di sekolah juga, gue minta ajarin sama temen-temen gue yang kebetulan kita duduknya deketan semua waktu itu. 

Sampai akhirnya di minggu ketiga, kita latihan dan berakhir di seleksi. Pada saat itu, gue belum terbiasa apa-apa, gue kayak udah nyerah duluan gitu. Gue berdoa banget supaya gue ga lolos, sampe pas kak Santi, coach-nya, lagi milih siapa yang nggak dilolosin, gue bilang, "kak, aku aja kak," HAHAHA, bodoh banget, ga, sih? Taunya lolos, gue berkata kasar pada saat itu juga. Awalnya gue mau bilang ke panitianya kalo gue mau berhenti aja, tapi ga jadi. Gue mikir juga, kapan lagi gue ikutan acara seperti ini? HAHAHAH, labil banget ya kayak dia.

Terus, perjalanan sampai latihan lagi di GBK tuh bercampur aduk banget, capek banget, seru banget, menyenangkan banget, dan ga bakal dilupain banget! Gila cuy, semuanya disiapin dan disiplin banget. Apalagi sama makanan berat dari kiki catering, terus snacknya fitbar, simba, pisang, lontong, bacang. Ga bakal lupa, sih, sama Mas 72! HAHAHA!

Teruntuk Athaya, Yuli, Farida, Qonita, Putaw, Vira, Nasywa, Manda, makasih kalian udah selalu ada disaat gue latihan! Kalian yang menjadi teman julidku di holding area. Masih keinget gue sama Athaya yang hobi banget ngajakin ngambil snacknya dua, Yuli yang selalu dipanggil barbie, Farida yang suka banget moodnya berubah tapi aku sayang, Qonita yang selfie muluuu, Putaw yang tayamum Taw, Vira yang lucu banget kayak ipin, Nasywa yang selalu jadi bahan bullyan, Manda yang kocak banget! Ditambah lagi sama Nasywa dan Manda yang kostumnya kegedean, terus kita semua ngakak bareng. Ga nyangka si, gara-gara red vom kita semua jadi deket gini ya? Kalian partnerku selama Asian Games! Sayang banget sama kalian. Julid lagi, yuk?




Nggak bakal lupa sama kak Dede dan kak Santi yang udah ngelatih kita dari awal sampai acara sukses. Gue tau banget, gue sama temen-temen 46 dan sekolah lain tuh susah banget diatur, tapi ka Dede tetep sabar banget ngadepin kita semua. Makasih banyak ka Dede dan ka Santi! Dan teruntuk pak Denny Malik yang udah bikin koreo sekeren ini, terima kasih banyak, pak! Kami nggak bakal bisa bikin bangga keluarga, teman-teman, dan Indonesia tanpa kalian! Sebangga ini gue.


Pas lagi latihan, kita semua dikasih liat video ini sama ka Dede. OMG! Gue nangis saking bangganya, sekeren itu dong. 


Dan ini hasil dari latihan kita hampir 5 bulan ini. Terima kasih banyak semuanya yang sudah bangga dengan kami di Opening Ceremony Asian Games 2018. Gue juga bangga banget bisa membawa nama baik sekolah dan bangsa Indonesia di acara hebat ini.










Gue ketemu Ifa anak Watty Squad dan Soon to be Lucky!




Comments

Post a Comment

Popular Posts

PODSLASH

Contact Form

Name

Email *

Message *